Arek Kalibaru Manis Edarkan Ganja

0
364
Pelaku Achmad Wahyudi diamankan di Mapolres Banyuwangi. (Foto: banyuwangi.memo-x.com)

BANYUWANGI – Satuan reserse dan narkoba Polres Banyuwangi tidak pernah berhenti memberangus peredaran narkoba di Bumi Blambangan.

Yang terbaru, Satreskoba berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga adalah pengedar narkoba golongan satu jenis ganja kering di Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru.

Tersangka yang diciduk petugas adalah Achmad Wahyudi, warga Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru. Pemuda berusia 33 tahun tersebut ditangkap petugas di sebuah warung kopi di Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru.

“Kita amankan, setelah kami mendapatkan informasi dari warga,” ujar Kasat narkoba Polres Banyuwangi, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra melalui Kaur Bin Ops, Iptu Suryono Bakti.

Usai mendapatkan informasi dari warga tersebut, anggota Satreskoba Polres Banyuwangi melakukan upaya penyelidikan terhadap pelaku yag diduga adalah pengedar ganja kering di wilayah Kecamatan Kalibaru tersebut.

Petugas yang sudah melakukan penyelidikan akhirnya berhasil mengendus gerak-gerik salah seorang pemuda yang mencurigakan.

Pemuda tersebut tak lain adalah Achmad Wahyudi. Petugas akhirnya menangkap tersangka pada pukul 20.00 di sebuah warung kopi di Desa Kalibaru Kulon, Senin (7/8/2017) malam.

Dari upaya penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti ganja kering dengan berat bersih 2,78 gram, satu lembar kertas koran, dua lembar kertas rokok (papir), dan satu buah HP nokia 105 warna hitam.

Saat ini, tersangka diamankan di rumah tahanan Mapolres Banyuwangi dan akan dijerat Pasal 114 ayat (1) sub pasal 111 ayat (1) Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Kami akan terus mengembangkan kasus ini, guna mengungkap pelaku pengedar dan pemasok narkoba lainnya di Banyuwangi,” tandasnya. (banyuwangi.memo-x.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :