Bawa Motor Protolan, Dua ABG Diciduk Polsek Muncar

0
176
BG dan JR terjaring operasi yang dilakukan anggota Polsek Muncar, Minggu dini hari (24/12).

MUNCAR – Dua kawanan anak baru gede (ABG) berinisial BG, 14, dan JR, 15, keduanya warga Dusun Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, terjaring razia yang dilakukan oleh anggota polsek setempat, Minggu dini hari (24/12).

Saat diamankan sekitar pukul 02.00, kedua ABG yang membawa motor protolan itu sedang tongkrongan di depan ruko Desa Sumberberas, dan diduga sedang mencari lawan untuk balapan motor. “Keduanya kita amankan karena mencurigakan,” cetus Kapolsek Muncar, Kompol Toha Chairi melalui Kanit Reskrim, Iptu Eko Darmawan.

Menurut kanit reskrim, BG dan JR itu dipergoki petugas yang sedang patroli. Saat dilihat, keduanya sedang duduk-duduk di ruko dan didepannya ada motor protolan yang biasa dibuat untuk balapan. “Untuk pemeriksaan, keduanya kita bawa ke polsek,” katanya.

Sebelum mengamankan kedua anak itu, terang dia, ada laporan dari warga akan ada balapan motor. Dari informasi itu, anggota langsung menggelar patroli. “Saat kita datangi mengaku hanya tongkrongan dan menunggu temannya,” jelasnya.

Karena mencurigakan, kedua anak itu oleh polisi digeledah. Tapi, polisi tidak menemukan barang yang mencurigakan. Hanya saja, di tempat itu ada motor protolan. “Kedua anak itu kita lakukan pembinaan, tapi motornya diamankan di polsek,” katanya.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :