Belanja di Bang Hasyim, Banyak Untung

0
455

belanja

GENTENG-Salah satu hal terbaik tentang pakaian remaja dan menjadi seorang remaja pada umumnya adalah kebebasan bereksperimen. Berpakaian sederhana dengan mengenakan jins dan T-shirt bisa menjadi ekspresi dari  kepribadian pemakainya. Apalagi, jins sekarang tersedia dalam berbagai warna. Bagian terbesar dari percobaan pakaian remaja adalah melalui aksesori. Terutama ketika memilih sepatu yang cocok, nyaman, serta bisa untuk bergaya.

Maman, pembeli di Swalayan Bang Hasyim Genteng mengakui, untuk bisa tampil trendi, rata-rata anak remaja sekarang memilih jins atau Tshirt, dengan mengikuti mode yang lagi tren. Padahal, untuk mengikuti mode fashion, banyak uang yang harus dikeluarkan. Nah, untuk menyiasati itu, maka harus pintar-pintar memilih toko atau swalayan yang didatangi. “Selain melihat model pakaian atau jins yang dipajang, harga yang ditawarkan haru kita perhitungkan,” kata Maman.

Loading...

Maman mengaku dengan jujur bahwa banyak keuntungan berbelanja di Swalayan Bang Hasyim. Dia beralasan, Swalayan Bang Hasyim itu masih baru. Jadi, dipastikan barangbarang yang dijual barang baru semua. “Bukan barang stok lama,” cetusnya. Keuntungan lain, imbuh dia, banyak fasilitas kemudahan dalam berbelanja. “Terutama obral diskon di sini cukup besar,” ungkapnya. Andre, pramuniaga Swalayan Bang Hasyim menjelaskan, tokonya juga melayani pembelian mebel dan elektronik.

Ada banyak jenis barang yang bisa dibeli dengan cara mudah. Untuk mebel, ada sofa (meja dan kursi), bufet, lemari, meja makan, tempat tidur, spring bed, meja belajar, dan mebel lainnya. “Ada yang ukiran dari kayu jati dan asli buatan Jepara,” beber Andre. Barang elektronik yang tersedia di Bang Hasyim di antaranya TV, tape dan salon, kulkas, jam, parabola, majic jar, dan majic com. Ada juga komputer dan laptop. “Meski harganya murah, kualitasnya bisa dijamin,” tandasnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :