Flash News
Home / Olah Raga / Berbagi Satu Poin
  

Berbagi Satu Poin

ADA PELUANG: Pemain SMAN 1 Rogojampi meluapkan kegembiraan usai mencetak gol dalam LPI zona Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Laga Perdana SMAN 1 Rogojampi di LPI Jatim

BANYUWANGI- Tim sepak bola SMAN 1 Rogojampi mendulang satu poin dalam laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI) regional Jawa Timur di Sidoarjo kemarin (3/9). Menghadapi wakil Kota Malang, SMKN 5 Malang, pasukan Nursamsi itu harus puas dengan torehan satu poin. Hasil itu diperoleh karena kedua tim bermain imbang 1-1 dalam dua babak yang dimainkan.

Meski hanya mendulang satu poin, asa SMAN 1 Rogojampi menatap putaran kedua masih terbuka lebar. Sebab, dua pesaing lain yang saling berhadapan, yakni SMAN Bondowoso versus SMAN 2 Ponggok, Blitar, juga berkesudahan imbang 1-1. Hasil itu sekaligus menjadi modal berharga anak-anak Rogojampi yang akan melakoni laga kedua melawan SMAN Rogojampi. “Laga pertama memang sulit.

Anak-anak masih canggung bermain di laga awal. Tetapi, satu angka sudah cukup bagus dan peluang lolos masih ada,” cetus Nursamsi, pelatih SMAN 1 Rogojampi. Nu rsamsi menuturkan, pada laga tersebut seharusnya timnya bisa mendulang kemenangan. Namun, buruk-nya penyelesaian akhir membuat peluang yang tercipta terbuang percuma.

Meski demikian, SMAN 1 Rogojampi beruntung memiliki Imam Bandaniji. Dia mampu memecah kebutuhan tim di babak pertama. Namun, usaha meraup poin penuh gagal dipertahankan. Kelengahan barisan pertahanan membuat lawan berhasil menjebol gawang SMAN 1 Rogojampi. “Ini yang akan kita benahi. Konsentrasi dan memaksimalkan peluang harus bisa dilakukan saat laga kedua,” tegasnya. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About eduo

Comments are closed.

Scroll To Top