Bhayangkara Team Siap Tampil

0
152
Loading...

BANYUWANGI – Gowes Bareng Pak Karwo dan Gus Ipul terus mendapat dukungan masyarakat. Sejumlah klub dan komunitas sepeda onthel di Banyuwangi sudah menyatakan siap meramaikan ajang yang digelar 27 Mei mendatang itu.

Yang terbaru, dukungan serupa datang dari Mapolres Banyuwangi. Wakapolres Kompol Mohamad Aldian menyatakan, pihaknya sangat mengacungkan jempol atas Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul tersebut. Dia dan jajarannya siap menjadi bagian dalam ajang yang akan dimulai dan finish di Taman Blambangan tersebut.

“Kami siap mendukung kegiatan ini,” tegasnya. Salah satu bentuk dukungan yang akan diberikan Polres Banyuwangi, lajut Aldian, adalah mengikutsertakan Bhayangkara Bike Cycling. Klub sepeda yang bermarkas di Mapolres Banyuwangi itu siap bergabung bersama peserta lain di even tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono menyatakan, ajang tersebut terbuka bagi semua kalangan. Peserta bisa ikut secara pribadi, bersama kelompok, maupun atas nama instansi pemerintah. Semua bisa turut serta dalam Gowes Bareng yang didukung Wim Cycle, Yasmin Hospital, Aquase, MPM Honda Motor, PT. Temprina Media Grafika, Radio Vis FM, dan Variant Printing, tersebut.

Gowes Bareng kali ini akan memperebutkan hadiah utama dua unit sepeda motor Honda. Tersedia juga hadiah hiburan 5 unit sepeda Wim Cycle, dan berbagai door prize lain. Start akan dilaksanakan di Taman Blambangan Banyuwangi pukul 07.00. Terkait pendaftaran, peserta cukup membayar harga tiket sebesar Rp 20 ribu.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke beberapa counter pendaftaran. Peserta bisa mendaftarkan diri di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng dan Biro Situbondo,
toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio Vis FM, Ria Foto, dan Banyuwangi Motor. (radar)

Loading...