Sosial|March 20, 2012 11:17 am

Bisnis Mur Baut Menggeliat di Banyuwangi

GENTENG–Tingginya angka penjualan sepeda motor dan mobil di Banyuwangi, menyokong pertumbuhan bisnis spare parts dan aksesoris. Salah satunya, bisnis baut, mur, ring, dan sekrup, yang semakin dibutuhkan pemilik kendaraan.

Dahulu, warga atau pemilik toko onderdil motor dan mobil harus pergi ke Surabaya, untuk order atau beli mur dan baut. Namun, kini sudah ada distributor aneka macam baut yang disuplai langsung dari Jakarta. Hanis Baseri, Manajer Distributor Aneka Baut di  Kota Genteng mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan baut, mur, ring, dan sekrup,  masyarakat tidak
perlu jauh-jauh keluar kota. Sebab, kini sudah ada distributornya di Kota Genteng. Pihaknya menyedikan baut, mur, ring, dan sekrup dengan berbagai ukuran dan jenis. “Toko kami sangat lengkap dan kualitas terjamin,” tandasnya.

Semua produk mur dan baut tersedia untuk me-menuhi kebutuhan sepeda motor dan mobil. Seperti baut roda, baut kopel, spring shackle, mur AS roda, baut alternator, baut nap, baut solar, baut dingdong, dan baut pakukeeling. “Semua baut dan mur yang digunakan di kendaraan roda dua berbagai tipe tersedia di sini,” tandasnya.  Hanis menambahkan, pihaknya juga melayani kebutuhan untuk bangunan dan umum. Harganya dijamin murah. “Tujuan kami, masyarakat Banyu-wangi dan sekitarnya sekarang tidak perlu jauh-jauh berbelanja baut dan mur. Kami juga berharap had-irnya aneka baut selaku distributor bisa meramaikan khazanah mur dan baut yang lebih variatif serta lengkap. Apalagi, harga terjangkau, baik pembelian eceran maupun partai,” jlentreh Hanis. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda