Brakkk! Kaki Kanan Pria Ini Putus Disambar Sedan

0
206
Korban Mujik

WONGSOREJO – Kecelakaan hebat terjadi terjadi tepat depan Grand Watudodol (GWD) Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, pukul 07.30 kemarin (4/11). kaki pengendara motor putus dan terlempar dua meter setelah ditabrak sedan dilokasi kejadian.

Korban pengendara motor adalah Mujik, 38, warga Dusun Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah. Kejadian berawal saat sedan Toyota Vios bernopol L 1636 TI yang dikendarai oleh Mahfud, 27, warga Bangorejo, melaju dari arah utara. Karena jalan mulus dan lurus, sedan melaju sangat kencang.

Loading...

Saat melintas tepat didepan GWD, Mahfud berusaha mendahului kendaraan di depannya. Pada saat bersamaan, Mujik yang mengendarai motor Honda Beat bernopol P 4145 UF datang dari arah berlawanan.

Karena jarak motor dan sedan terlalu dekat, benturan tak bisa dihindari. Sedan hitam itu langsung menghantam keras motor Honda Beat yang dikendarai Mujik.  Mujik terluka parah.  Saking kerasnya tabrakan, kaki kanan Mujik putus total. Dari paha hingga ke bawah terlepas dari tubuhnya. Bagian kaki yang putus itu melesat terlempar dua meter dari tubuh korban.

Selain itu, kondisi motor Honda Beat milik korban ringsek. Motor warna hitam itu nyaris tak berbentuk. Sedangkan mobil sedan nampak hanya mengalami penyok pada bagian bemper depan kanan.

Saat itu juga, Muji langsung dievakuasi oleh pengunjung serta petugas jaga GWD. “Kaki korban putus dan melesat sejauh dua meter dari tubuh korban,” uçap Joko Dwi Raharjo, 35, salah satu saksi mata.

Secara terpisah, Kapolsek Wongsorejo AKP Kusmin mengatakan, korban patah kaki kanan itu langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Untuk pengemudi mobil sedan yang berjumlah dua, dimintai keterangan ke unit laka lantas.

”Korban mengalami luka yang parah. Untuk kerugian material diperkirakan sekitar 15 juta rupiah,” jelas Kusmin. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :