Bungkam MAN 3-1, SMAN 1 Banyuwangi Juara Wabup Cup 2018

0
342

BANYUWANGI – SMAN 1 Banyuwangi (SMANTA) tampil gemilang saat menghadapi MAN (Madrasal Aliyah Negeri) Banyuwangi pada partai puncak final Turnamen Wabup Cup 2018 tingkat SMA di lapangan GOR Tawangalun, Sabtu malam (10/2/2018).

Menggunakan kombinasi umpan pendek dan cepat, pemain SMANTA menggempur pertahanan MAN sejak peluit babak pertama dibunyikan. Dengan permainan seperti itu, dalam beberapa percobaan saja SMANTA Mampu menceploskan 1 gol ke gawang MAN. Skor 1-0 untuk kemenangan SMANTA dan bertahan hingga babak pertama.

Di babak kedua, SMANTA masih menerapkan taktik yang sama seperti di babak pertama.SMANTA akhirnya mampu menambah 2 gol dengan mudah. Unggul 3-0 SMANTA mulai mengendurkan serangannya dan merubah taktiknya menjadi bertahan.

MAN sendiri hanya mampu mengejar ketertinggalan dengan memasukan 1 gol penghibur jelang pertandingan berakhir. 3-1 skor untuk kemenangan SMANTA dan berhak meraih gelar juara yang dinanti-nanti oleh suporter kesayangannya “PramadhitaFans”.

Loading...

Sementara itu, pelatih SMANTA Ricky juga mendapatkan gelar Pelatih Terbaik dalam turnamen tersebut. Dia sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, ini gelar ke 4 berturut-turut selama saya melatih SMANTA. Semoga ke depan SMANTA semakin jaya,“ ucapnya dengan gembira.

Sedangkan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko sekaligus tuan rumah penyelenggara turnamen mengevaluasi jalannya turnamen.

“Saya kira Panitia penyelenggara, peserta, juga penonton yang sudah hadir sudah sangat bagus. Meskipun terjadi insiden keributan kecil di tribun penonton, tidak mengurangi penilaian saya dalam turnamen ini. Ke depan semoga dapat lebih baik,” ujarnya.

Dalam Kategori Suporter terbaik jatuh kepada suporter SMANTA yaitu “PramadhitaFans” dilanjutkan suporter MAN di tempat kedua.

Sebelumnya, ada pertandingan yang merebutkan posisi juara 3 dan 4 turnamen futsal Wabup Cup 2018. Yakni antara SMAN Pesanggaran melawan SMA Tegaldlimo. Dalam pertandingan tersebut, SMAN Pesanggaran keluar sebagai pemenang dengan skor 2:0.

Loading...

Baca Juga :