Buruh Serabutan Cabuli Siswi SMP

0
110
Ilustrasi

GLENMORE – Diduga telah mencabuli anak yang masih di bawah umur, GP, 20, asal Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, oleh polisi ditangkap oleh anggota Polsek Genteng saat mengantar pulang korban, kemarin (18/7).

Sambil menjalani pemeriksaan, GP yang keseharian buruh serabutan itu untuk sementara harus mau tinggal di ruang tahanan polsek. ”Tersangka masih menjalani pemeriksaan,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono.

Menurut kapolsek, tersangka itu ditangkap setelah ada laporan dari warga. Dalam laporan itu, GP diduga telah menyetubuhi BG, 14, salah satu siswi SMP yang tinggal di Dusun Ramean, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

Loading...

Lokasi kejadian di rumah teman tersangka yang ada di Dusun Wadung Dolah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng. “Dari laporan itu, tersangka kita jemput di runahnya,” katanya. Dari hasil pemeksaan, jelas dia, tersangka dan korban itu ternyata baru kenal.

Keduanya, baru kenal pada awal Juni 2017. Saat itu, korban oleh temannya dikenalkan pada tersangka melalui Handphone (HP). “jadi baru kenal,” ujarnya. Saat kenalan itu, jelas dia, korban dan tersangka saling memberi nomor HP.

Selanjutnya, keduanya sering komunikasi dan akhirnya janjian untuk bertemu. Saat bertemu, korban oleh tersangka diajak jalan-jalan ke rumah temannya yang berada di Dusun Wadung Dolah, Desa Kaligondo, Genteng.  “Tersangka mengajak korban ke rumah temannya,” jelasnya.

Dirumah teman  tersangka yang kebetulan sedang sepi, korban diajak masuk kamar dan dirayu untuk tidur bareng. Dengan berbagai rayuan korban akhirnya luluh dan pasrah saat diajak bermain kuda lumping.

“Tersangka akan bertanggung jawab bila hamil,” katanya. Usai berbuat tidak patut itu, korban oleh tersangka diantar pulang. Karena curiga, orang tua korban langsung mengintrogasi tersangka, dan akhirnya mengakui telah dicabuli.

Dari keterangan itu, orang tua korban menghubungi Polsek Glenmore. Tapi karena lokasi kejadian berada diwilayah Kecamatan Genteng, maka Polsek Glemnore berkoordinasi dengan Polsek Genteng.

“Dari rumah korban, tersangka kita bawa ke polsek untuk diperiksa,” ungkapnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :