Flash News
Home / Hukum / Disenggol Dump Truck, Panther Vs Sedan Tabrakan
  

Disenggol Dump Truck, Panther Vs Sedan Tabrakan

disenggolSRONO – Kecelakaan hebat terjadi di jalan raya Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, kemarin. Kali ini Isuzu Panther melawan sedan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden pukul 12.00 tersebut. Pengemudi Panther dan sedan sama-sama selamat. Hanya saja, kondisi kedua kendaraan roda empat tersebut rusak cukup parah. Roda depan bagian kanan mobil Panther bernopol P 1296 ZO warna hijau tersebut lepas.

Sementara itu, moncong sedan bernopol DK 587 JI pesok. Kecelakaan itu dipicu dump truck yang melaju ugal-ugalan. Yang bikin jengkel, usai memicu kecelakaan, dump truck kuning tersebut melarikan diri. Kecelakaan bermula saat dump truck warna kuning melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sopir truk tersebut diketahui mendahului mobil sedan warna abu-abu metalik yang dikemudikan Moch. Sholeh, 44, warga Perum Permata Jingga I D-22, Kecamatan Giri, Banyuwangi Truk yang melaju tanpa beban tersebut ternyata menyebabkan petaka.

Sebab, usai mendahului sedan, truk tersebut bersinggungan dengan Panther dari arah berlawanan. Saking kuatnya, roda depan Panther yang dikemudikan Slamet Riyadi, 43, warga Dusun Sumberarayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, itu lepas. Insiden itu menyebabkan laju Pa nther tidak stabil dan oleng ke kanan. Nah, saat bersamaan mobil sedan meluncur dari arah selatan. Meski sempat menghindar, tapi tabrakan kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindari.

Moch. Sholeh mengatakan, dirinya sudah berusaha menghindari Panther yang nyelonong ke kanan itu. Meski begitu, usaha tersebut sia-sia. ‘’Roda kiri mobil saya sudah turun di aspal, tapi tetap tabrakan,’’ katanya. Andai tidak menabrak mobil miliknya, Panther tersebut akan terus melaju. Bisa jadi, mobil tersebut akan menabrak rumah di barat jalan. Panther itu baru berhenti setelah menabrak mobil. Saat terjadi tabrakan, Sholeh spontan mengangkat dua kakinya ke atas kursi mobil yang dia kendarai. Hal itu agar kakinya tidak tergencet. ‘’Kaki saya langsung saya angkat. Untungnya saya nggak apa-apa,’’ terangnya.

Sopir Panther, Slamet Riyadi mengatakan, roda mobilnya lepas usai diserempet dump truck. Mobil tersebut langsung tidak stabil. ‘’Gara-gara dump truck, mobil saya oleng ke kanan. Truk itu warnanya kuning semua,” terangnya. Kecelakaan itu langsung memicu kemacetan. Arus kendaraan dari dua arah sama-sama tersendat. Sebab, posisi dua bangkai mobil itu memakan badan jalan. Sejumlah petugas pun mengatur lalu-lintas demi mengurai kemacetan. Briptu F. Nur Vitra, salah seorang petugas dari Unit Lantas Polsek Muncar mengatakan, kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu diamankan ke Mapolsek Srono. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About sidekick

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top