Dua Vixion Adu Moncong, Pengendara Asal Kabat Meninggal Dunia

0
282

BANYUWANGI – Dua sepeda motor Yamaha Vixion adu moncong di Jalan raya Genteng, Desa/Kecamatan Gambiran, tepatnya di selatan PLN Genteng, Selasa (5/12/2017).

Motor Vixion nopol DK 7020 BH yang dikendarai Agus Ali Mustofa (20) warga Dusun Kedawung, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, adu moncong dengan Yamaha Vixion Nopol P 3541 XR yang dikendarai oleh M Farihul Abid, Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalsari.

Akibatnya, Agus Ali Mustofa (20), pengendara Vixion DK 7020 BH meninggal dunia di Rumah sakit karena luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

“Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Vixion yang kendarai Agus Ali Mustofa yang berboncengan dengan temanya Muhammad As’ad, melaju dari arah utara ke selatan. Sebelum terjadi tabrakan, motor tersebut bermaksud mendahului mobil, tetapi disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Vixion yang dikendarai M Farihul Abid. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan ketiganya terpental ke bahu jalan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana.

“Agus Ali Mustofa, mengalami luka patah tulang leher dan patah tulang kaki kanan dan meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. Untuk pengendara lain yaitu M Farihul Abid, mengalami luka patah tulang lengan kanan,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan ini akibat pengendara Vixion DK 7020 BH dan kurang menjaga jarak pandang aman sehingga terjadi kecelakaan.

“Untuk saat ini kedua kendaraan kami amankan di mapolsek Gambiran sebagi barang bukti,” ucapnya.

Loading...


Kata kunci yang digunakan :