Festival Pecel Pitik Hadirkan Chef Juna

0
225
Peserta festival pecel pitik mengikuti temu teknik di aula Artha Graha kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banyuwangi, kemarin.

BANYUWANGI – Festival Banyuwangi Kuliner dan Banyuwangi Art Week bakal kembali hadir di Bumi Blambangan. Untuk festival kuliner,  tahun ini fokus pada masakan pecel pitik. Tema yang di angkat adalah Festival Kuliner Pecel Pitik.  Segala persiapan sudah dilakukan   untuk menyukseskan even spekta- kuler tersebut.

Kemarin (8/4) ratusan peserta dari berbagai kategori mengikuti temu teknik di aula  Artha Graha kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD) Banyuwangi. Dalam kesempatan temu teknik tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Banyuwangi Alief Rachman Kartiono mengatakan, festival pecel pitik diikuti akan dimeriahkan dengan kehadiran  Chef Juna.

“Festival akan kita gelar di jalan raya depan Hotel Blambangan. Acara ini berlangsung tanggal  12 April,’’ kata Alief. Dijelaskan, peserta lomba dibagi tiga kategori. Kategori A adalah  warung/penjual pecel pitik, hotel,  restoran, dan jasa boga. Kategori B perwakilan SKPD, perbankan, dan koperasi. Sedangkan kategori  C adalah koperasi wanita, perwakilan organisasi wanita (Dharma Wanita, Bhayangkari, Jalasenatri,  Persit Candra Kirana, GOW, dan   PKK.

“Animo peserta untuk mengikuti festival cukup bagus. Harapan kami, dengan festival pecel pitik, kuliner khas Banyuwangi   bisa terangkat. Pedagang pecel pitik kita berdayakan lewat festival  ini,’’ tendas Alief. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :