Gagal Mencabuli Tetangga, Karyawan Indomaret Diringkus

0
692
Tersangka Syamsul Bahri.

KALIBARU-Kelakuan Syamsul Bahri, 29, yang tinggal di Dusun Krajan, RT 1, RW 9, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, ini sudah  keterlaluan. Karyawan Indomaret itu nekat akan memperkosa, Suswati, 40, tetangganya sendiri.

Beruntung rencana perbuatan bejat itu berhasil dipergoki oleh keluarga korban. Pelaku yang sudah beringas, akhirnya ditangkap dan diserahkan ke  polsek setempat. “Pelaku masih kita periksa,” cetus Kapolsek Kalibaru,  AKP Bambang Suprapto melalui Kanitreskrim Ipda Agus Priyanto.

Loading...

Menurut kanitreskrim, pecobaan perkosaan itu terjadi pada Kamis (16/4), sekitar pukul 09.00. Saat itu korban sedang mencuci pakaian  di dekat kamar mandi rumahnya. Tanpa di sadari, dari arah belakang  muncul tersangka dan langsung mendekap keras.

Saat mendekap itu, tersangka mengajak korban untuk bersetubuh. Tapi, itu ditolak oleh korban hingga terjadi tarik menarik. Bersamaan dengan itu, Roni Hermanto, anak korban, datang dan langsung mendorong keduanya. Korban terjatuh dan pipinya terluka karena membentur kaki  tempat tidur.

“Saat itu tersangka lari,” katanya. Kejadian itu baru dilaporkan korban ke  polisi pada Senin (17/4). Dari laporan itu,  polisi langsung di panggil untuk datang ke  polsek. “Saat pelaku itu dating, langsung kita tangkap,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar  Genteng. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :