Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai

0
1942

BANYUWANGI – Warga Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan mengambang di sungai desa setempat, Sabtu (10/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Loading...

Sosok mayat ini pertama kali ditemukan oleh Sukimin (35) warga setempat yang saat itu hendak memancing. Saat itu, pemancing ini melihat dua kaki manusia yang sedang mengapung di sungai. Karena takut, ia langsung melaporkan hal itu kepada kepala dusun dan diteruskan ke Mapolsek Cluring.

“Usai mendapat laporan dari warga, polisi bersama tim medis langsung meluncur ke TKP. Mayat ini diduga meninggal 3 hari yang lalu. Usianya sekitar 45 sampai 50 tahun. Saat ditemukan hanya mengenakan kaos switer, kondisinya sudah membusuk. Hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan,” terang Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandreas.

Setelah dilakukan kordinasi dengan warga setempat menurut kapolsek, mayat ini tidak dikenal warga. Bedasar dari tidak jelasnya identitas korban yang diduga hanyut itu, selanjutnya polisi merujuk jasat korban ke RSUD Blambangan.

“Karena tidak ada yang mengenal, korban kami rujuk ke RSUD Blambangan. Mudah- mudahan identitas korban segera dikenali,” pungkasnya.

Loading...


Baca Juga :