Olah Raga|May 19, 2012 7:31 pm

Gunakan Rally Poin dan Sistem Gugur

Kejurkab Djarum Super Badminton 2012

BANYUWANGI – Kejuaraan Super Badminton panen peserta. Even yang digelar 16-19 Mei di GOR Rimba Raya, Benculuk, akan diikuti sekitar 379 peserta. Mereka berasal dari sejumlah klub yang berada di bawah naungan Pengkab PBSI Banyuwangi. Ketua penyelenggara, AKP Subandi, mengatakan peserta berasal dari beberapa kelompok umur. Kelompok umur (KU) 9 tahun akan diikuti oleh 51 atlet putra dan 22 atlet putri.

Sedangkan di KU 13 tahun, akan diisi 73 atlet putra dan 8 atlet putri. Untuk usia 15 tahun, ada 24 atlet putra dan 9 atlet putri. Sedangkan kategori tunggal umum, total ada 27 peserta yang turut ambil bagian dalam even ini.  Untuk ganda A umum, Subardi menyatakan, akan ada 29 peserta disana nantinya. Dan, di ganda B umum ada 36 peserta. “Sisanya di kelas ganda veteran 45 tahun ada 42 peserta. Total peserta ada 379 orang,” bebernya.

Meski demikian, Kapolsek Siliragung itu menyatakan, jumlah peserta masih dimungkinkan bertambah. Itu disebabkan panitia masih membuka pendaftaran hingga hari pelaksanaan yang menurut rencana akan digelar hari ini. Disamping itu juga dimungkinkan ada pendaftar susulan. Sementara itu, soal teknis pertandingan yang dibahas kemarin, penyelenggara memutuskan untuk mempergunakan  system rally point. Peserta yang kalah, otomatis tersingkir dalam ajang yang didukung penuh PT Djarum dan Pengkab PBSI Banyuwangi itu. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

Tags:
  • Share this post:
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • Digg