Hajar Dispora, PDAM Sua Perhutani

0
127
Loading...

LAGA hari kedua AIL Championship Challenge 2012  di kategori umum masih menjadi milik tim-tim mapan. Dalam laga yang dimainkan malam kemarin (13/3), beberapa tim unggulan memastikan diri melangkah ke babak berikutnya. Kepastian itu diperoleh setelah mereka mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Di game malam kemarin, kekalahan PDAM B atas Seleb FC terbayar lunas. Tim PDAM A yang menghadapi Dispora A tampil kesetanan. Menghadapi Dispora A, tim asuhan Hang Surya itu menang mutlak atas lawannya tersebut dengan skor menyakinkan 7-1.

Kemenangan ini memastikan PDAM A akan menantang Perhutani di pertandingan berikutnya Jumat (16/3) besok malam. Pertandingan lainnya, Andika B yang bertemu RSAH juga diwarnai hujan gol. Selama dua babak yang dimainkan, Andika B mampu melangkah ke babak berikutnya dengan keunggulan 9-1. Hasil gemilang juga diraih Banjarsari  versus Magistra dengan kemenangan impresif dengan skor 3-0.

Pada pertandingan lainnya, Bobby Selection A masih terlalu tangguh bagi lawannya, Langger Agung. Dalam pertandingan malam kemarin, Bobby Selection A mampu unggul 9-1. Di laga selanjutnya langkah tim PKS terhenti di tangan Rogojampi United. Bermain ngotot, PKS harus takluk 1-3. (selengkapnya lihat grafis).  (radar)

Loading...