Heboh Nyanyi Online Sambil Indehoi

0
811

Wandra-Rustiyan-menunjukkan--video-karaoke-aplikasi-Smule-dengan-menayangkan-lagu-Ngobong-Ati-yang-diduga-dilakukan-sambil-indehoi-kemarin

Loading...

CLURING – Selama sepekan terakhir netizen dihebohkan dengan beredarnya video aplikasi Smule dari akun IgorAgathSebast. Dalam video itu, dua perempuan tengah berduet online menyanyikan lagu Ngobong Ati. Namun salah satu perempuan itu menyanyi sambil indehoi.

Dalam video berdurasi 5 menit 12 detik itu, yang paling banyak terlihat adalah sang perempuan. Hanya sesekali, wajah lelaki muncul dilayar. Di tengah menyanyikan lagu  Oseng itu, sang perempuan sesekali terdengar mendesah seperti sedang berhubungan suami-istri.

Beredarnya video di dunia maya itu membuat sang penyanyi, Wandra Rustiyan, menjadi berang dan mengecam keras pasangan yang diduga TKI asal  Banyuwangi itu. “Perbuatan dalam video tersebut  sangat tidak sopan, dan itu sangat merendahkan  martabat lagu Banyuwangi. Saya sangat tidak terima,”  protes Wandra.

Saat melihat video yang tersebar luas itu, Wandra mengaku sangat terkejut. Lagu ciptaan Ali PX itu dianggap dinyanyikan dengan cara yang tidak patut. Seharusnya, pasangan itu menghargai sebuah karya dan menyanyikan lagu dengan baik.

“Itu bentuk pelecehan karya seni,” kecam penyanyi muda asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, itu. Wandra mengaku tidak tahu siapa dan di mana pemilik akun tersebut. Hanya, di sejumlah media  sosial banyak netizen yang mengecam perbuatan tidak senonoh tersebut. “Bernyanyilah dengan baik. Hargai karya seni,” ujarnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :