HUT TNI ke-72, Dandim dan Danlanal Dikado Tumpeng

0
115
Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto (kiri) menyerahkan tumpeng HUT TNI ke-72 kepada Danlanal Letkol Laut (P) Nazarudin, Kamis kemarin (5/10).

BANYUWANGI – Nuansa HUT TNI ke-72 masih terasa di Banyuwangi, Kemarin (5/10), Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto bersama jajaran perwira bersilaturahmi ke Makodim 0825 Banyuwangi.

Loading...

Begitu tiba di Makodim, orang nomor satu di Polres Banyuwangi itu langsung menyerahkan dua tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus mempererat tali silaturahmi. Potongan tumpeng diserahkan kepada Dandim 0825 Letkol (Inf) Roby Bulan.

”Kita sebagai saudara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-72. Semoga sinergitas kita semakin kuat di masa yang akan datang,” kata Kapolres Agus Yulianto.

Sehari sebelumnya, Kapolres juga bersilaturahmi ke Markas Lanal Banyuwangi di Ketapang, Kapolres didampingi angotanya membawa tiga tumpeng sebagai kado ucapan syukur peringatan HUT ke-72. Tumpeng tersebut diserahkan Kapolres Agus Yulianto kepada Danlanal Letkol Laut  (P) Nazarudin.

“Tumpeng ini sebagai sinergitas Polri dan TNI dalam mengamankan negara. Kami ucapkan selamat HUT TNI, jaya selalu,” ujar Kapolres Agus.

Danlanal Nazarudin yang menerima potongan tumpeng tersebut terlihat haru. Dikatakan, HUT TNI ini menjadi momentum mempererat koordinasi dan berperan dalam menjaga stabilitas negara.

“TNI-Polri sebagai alat keamanan negara. Tidak boleh saling bermusuhan. Yang ada adalah saling bersinergi dalam mengamankan NKRI,” tegasnya (radar)

loading...