Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri di Perumahan Sobo

0
406

Ratna-Permata-Sari-Tewas-Gantung-Diri-di-Perumahan-Sobo-Blok-H-02

Ditemukan Suami Menggantung di Kusen Kamar

BANYUWANGI – Ketenangan warga Perumahan Sobo menjelang berbuka puasa terusik, petang kemarin. Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Sobo Blok H 02 ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri.

Korban diketahui bernama Ratna Permata Sari, 34, warga Perumahan Sobo Blok H 02. Korban ditemukan  tergantung di kusen pintu kamar rumahnya. Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, kejadian ini pertama kali diketahui oleh suami korban Cahyo Laksono  sekitar pukul 17.00.

Saat itu dirinya hendak mencari istrinya yang ada di di dalam rumah. Nah, saat dia menuju kamar Cahyo mendapati istrinya sudah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar. Tahu kejadian ini, dia langsung melaporkan kejadian ini ke tetangga dan langsung dilaporkan ke Polsek  Banyuwanngi.

Tidak lama kemudian  petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk kemudian dilakukan olah TKP oleh tim Reskrim Polsek Banyuwangi. Selanjutnya, jenazah korban yang tergantung diturunkan dengan dibantu warga.

Petang itu juga jenazah korban dilarikan ke kamar mayat RSUD Blambangan. Sampai di RSUD, mayat korban diotopsi guna mengetahui lebih dalam apa yang menjadi penyebab tewasnya ibu rumah  tangga tersebut.

Selain melakukan olah TKP, petugas kepolisian juga langsung menggiring beberapa saksi ke Mapolsek Banyuwangi untuk mengorek keterangan dari saksi-saksi termasuk suami korban Cahyo Laksono. Hingga berita ini ditulis proses pemeriksaan  saksi masih terus dilakukan.

”Kita  masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi masih kami periksa. Saksi yang kami periksa dari unsur keluarga korban,” jelas Kapolsek Banyuwangi AKP  I Ketut Redana melalui Kanit Reskrim Ipda Maskur.

Saat dihubungi Jawa Pos Radar Banyuwangi, Maskur masih belum bisa menjelaskan secara rinci apa yang menjadi motif tewasnya ibu rumah tangga yang memiliki alamat KTP di Kelurahan Lateng tersebut. Sebab, proses pemeriksaan saksi-saksi  masih berlangsung.

Warga-bergerombol-di-depan-rumah-korban-di-kawasan-Perumahan-Sobo-Blok-H-02,-Banyuwangi

“Mohon beri waktu dulu untuk kami periksa saksi. Kami belum bisa tentukan motif nya apa. Nanti kalau semua pemeriksaan saksi dan otopsi sele sai, baru kami sampaikan,” tegasnya.  Informasi yang diperoleh Jawa  Pos Radar Banyuwangi, sebelum kejadian antara korban dan suaminya terjadi perselisihan., Sempat  terjadi perdebatan kecil  antara korban dan suami di dalam  rumah di Kelurahan Sobo tersebut.

”Informasinya sebelum kejadian suami dan korban memang bertengkar,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. Informasi lain menyebutkan, kematian korban bukan akibat  gantung diri.

Ada dugaan, korban sengaja dihabisi oleh seseorang lalu digantungkan ke kusen seolah seperti orang gantung diri. Untuk menyelidiki kebenaran itu, rumah korban diapsasang police line oleh aparat kepolsian. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :