Kampanye Hari Terakhir, Calon Kades Genteng Kulon Ini Jalan Kaki Keliling Dusun

0
255
Drs. Supandi M.pd, calon Kepala Desa Genteng Kulon saat berkampanye keliling Dusun Kopen

BANYUWANGI – Hari terakhir masa kampanye pilkades, Sabtu (4/11/2017), dimanfaatkan Drs. Supandi, M.pd, Calon Kades Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, ini untuk silaturahmi dengan berjalan keliling dusun.

Loading...

Didampingi istrinya, calon nomer urut 2 ini, berjalan kaki masuk ke rumah rumah warga, dengan dikawal ratusan pendukungnya. Hampir setiap rumah di dusun Kopen tidak luput untuk disinggahinya.

“Kami ingin bertemu warga secara langsung, Kalau kami kampanye naik kendaraan, warga tidak bisa berdialog dengan kami, jadi kami menggunakan cara ini agar lebih komunikatif kepada warga,” ucap Supandi.

Calon kepala desa yang mempunyai julukan sebagai bapaknya anak yatim Desa Genteng Kulon ini, mengkampanyekan beberapa program unggulan.

Program unggulan tersebut diantaranya swadaya PPB di gratiskan, seritifikat murah cepat, bantuan modal bagi usaha kecil, mobil pelayanan masyarakat, memberikan beasiswa kepada anak miskin berprestasi, memberikan bantuan kepada warga pra sejahtera yang sakit, mengusung pluralisme dan masih banyak lagi program lain yang tentunya pro rakyat.

“Insya allah jika kami diberi kesempatan, kami akan menjalankan semua program yang sudah kami kampanyekan. Dan yang jelas semua yang kami lakukan ini adalah untuk perubahan Genteng Kulon yang lebih baik,” ungkapnya.

loading...


Kata kunci yang digunakan :