Flash News
Home / Ekonomi / Kaus BEC Mulai Diburu

Kaus BEC Mulai Diburu

MENDEKATI pergelaran Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) pada 18 November mendatang, mulai banyak yang memburu kaus BEC di outlet KaOsing. ‘’Sudah seminggu ini, ada saja yang beli kaus edisi khusus BEC. Mungkin saja mereka takut kehabisan sehingga tidak bisa mengoleksinya,’’ papar Tasya Madina.

Pengelola outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93C (50 meter arah selatan kantor Pemkab Banyuwangi) itu menambahkan, desain kaus BEC produksi tim kreatif KaOsing sangat unik. Yakni, menampilkan gambar barong asli dengan tulisan ‘’BEC 2012, Banyuwangi Ethno Carnival’’. Desain tersebut makin elegan dalam dua cetakan sablon.


Ada yang berwarna, juga ada yang  lasik. Kedua desain itu dicetak pada kain combed oatmeal misty 30S yang lembut. Selain itu, juga ada warna putih. Kaus BEC putih sangat digemari para pembeli sehingga saat ini sudah sold out. Kini, tim kreatif.

KaOsing sedang ngebut mencetak kembali kaus BEC warna putih tersebut. Sebab, banyak sekali yang memesannya. ‘’Begitu selesai cetaknya, akan langsung kami hubungi para pembeli yang sudah inden,’’ tandas Tasya. Bagi para kolektor kaus KaOsing kini bisa memilih belasan desain yang baru dirilis.

Seperti produkproduk sebelumnya, desain terbaru juga mengandalkan kekuatan kreatif pada kata dan kalimat khas Banyuwangi. Tetap mengangkat tema kekayaan budaya dan pariwisata yang ada di Bumi Blambangan. Cocok sekali untuk suvenir dan oleh-oleh bagi sanak famili dan kolega yang ada di luar kota. (radar)


Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About sidekick

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top