Kevin Datang Tunggu Restu Bupati Anas

0
184

BANYUWANGI – Rencana kedatangan atlet bulu tangkis juara All England 2017 asal Banyuwangi Kevin Sanjaya Sukomuljo, masih belum jelas. Kabarnya, kedatangan  atlet yang membawa nama Indonesia  ke kancah Internasional ini masih  menunggu petunjuk dari Bupati  Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Sekretaris Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi, Dedi Susanto mengatakan, pihaknya kemarin (16/3) sudah menemui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi, Wawan Yadmadi untuk bisa memulangkan Kevin ke  Banyuwangi.

Loading...

Dia pun telah membawa tiga konsep acara jika benar-benar Kevin bisa dibawa pulang. Yang pertama adalah mengarak Kevin dari bandara hingga Kantor Pemda. Lalu, setelah itu baru dibawa keliling kota kemudian berhenti di Pendapa Sabha Swagatha  Blambangan.

Kemudian yang kedua  membawa Kevin dari bandara menuju Pendapa lalu setelah itu  diarak keliling kota. Dan terakhir Kevin diinapkan dahulu ke Ketapang Indah lalu setelah itu diarak hingga Taman Blambangan untuk ditemukan dengan masyarakat  Banyuwangi.

“Saya sudah menemui Pak Wawan.  Tapi malah kita yang disuruh menyiapkan. Akhirnya kata Pak Wawan mau bertemu dengan Pak Bupati dulu tentang acaranya,” ujar Dedi. PBSI sendiri menurutnya sudah menghubungi PB PBSI dan Djarum.

Kemungkinan kedatangan dari Kevin menurutnya cukup besar,  jadi tinggal bagaimana Pemerintah Daerah selaku pemilik wilayah  membantu mempersiapkan  kedatangan Kevin.  Kevin sendiri saat ini masih berada di Jakarta. Setelah itu menurutnya Kevin akan dibawa ke Surabaya  untuk pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti  India Open pada akhir Bulan Maret.

“Kemungkinannya besar sebenarnya. Kemungkinan bisa datang ke sini sekitar hari Rabu 20 Maret depan. Sekarang kita tinggal  menunggu jawaban dari Bupati saja,” kata Dedi. (radar)

loading...