Khairul Anam Gantung Diri Diduga Karena Gagal Nikah

0
289
Jasad Khairul Anam diotopsi luar oleh tim medis dan polisi di rumah duka, Rabu (13/12/2017) malam

BANYUWANGI – Mengakhiri hidup dengan cara tak lazim seperti dilakukan Khairul Anam, 22, pasti ada alasannya. Pria yang sudah pindah ke Dusun Suko, Kelurahan Gombeng dan gantung diri di Dusun Pekarangan, Kecamatan Kalipuro diduga kuat karena depresi gagal nikah.

“Dulu memang pernah pacaran dan mau menikah. Tetapi tidak sampai nikah. Dia sebenarnya sudah pindah ke Suko, tidak tahunya sekitar dua hari lalu dia kesini,” ungkap Salwati, bibik korban.

Salwati menjelaskan, terlepas dugaan tersebut, Anam selama ini memang dikenal sebagai pemuda yang kerap stres. “Kadang dia sendiri seperti orang tak sadar,” imbuhnya.

Dengan adanya insiden itu, seluruh pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada polisi dan pasrah. “Semuanya sudah menerima dan pasrah,” pungkasnya.

Jasad korban yang ditemukan Hikmah tewas gantung diri pada pukul 16.30 hari Rabu (13/12/2017) kemudian diotopsi luar oleh polisi sekitar pukul 18.00. Tewasnya korban yang tidak mencurigakan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Rabu malam, jasad korban selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum setempat.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :