Mahasiswa STIKES Raih juara 3 Kejurnas Pencak Sifat

0
124

BANYUWANGl – Prestasi demi prestasi terus ditorehkan Sekolah Tinggi ilmu Kesehatan (STIKES) Banyuwangi. Setelah meraih penghargaan bergengsi, kali ini mahasiswa Stikes Banyuwangi kembali panen penghargaan.

Siapa saja mereka? Ni Made Suci Cahyani Pertiwi dari Prodi S1 Keperawatan tingkat 1B dan Syaiful Anwar dari prodi S1 Keperawatan tingkat 4A. Kedua mahasiswa stikes itu berhasil menjadi juara tiga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Setia Hati Terate “Airlangga Cup 2017” pada 23 hingga 29 Juli 2017.

Yang menjadi perbedaan dalam kompetisi itu kategorinya Suci mewakili kategori seni, sedangkan Syaiful kategori tanding. Mahasiswa STIKES lainnya. Ica Dwi Lestari juga dari Prodi S1 Keperawatan tingkat 28.

Lewat konsep destinasi wisatanya, lca berhasil meraih juara dua dalam ajang Temu Sukarelawan (TKS) PMI se Jawa Timur di Bumi Perkemahan Serut Blitar, pada 25 hingga 30 Juli 2017.

Even TKS yang digelar setiap lima tahun sekali itu selalu diikuti kontingen dari kabupaten dan kota di Jatim. Kali ini, nama lca turut hadir untuk mewakiil Kabupaten Banyuwangi. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi