Malam Ini Kevin Unjuk Kebolehan

0
277
Kevin Sanjaya Sukamuljo

Berpasangan dengan Bapaknya, Tantang Pengurus PBSI

GIRI – Kevin Sanjaya Sukamuljo pagi ini menginjakkan kakinya di Banyuwangi. Jawara bulu tangkis Superseries Premier All England 2017 itu akan menjalani rangkaian kegiatan di Bumi Blambangan.

Nanti malam, lajang kelahiran 2 Agustus 1995 itu akan unjuk kebolehan bermain bulu tangkis di GOR Tawangalun, Banyuwangi. Kevin yang berpasangan dengan bapaknya, Sugiharto Sukamuljo, akan ditantang Teguh Sumarno (Rektor Uniba) dan pengurus PBSI Banyuwangi lainnya.

Pertandingan persahabatan ini tampaknya berlangsung cukup seru, terutama bagi para pebulutangkis Banyuwangi yang ingin menjajal kemampuan juara lndia Open dan Malaysia Open 2017 tersebut.

Loading...

Ketua PBSI Banyuwangi Mujiono mengatakan, jika Kevin akan melakoni laga eksebisi di lapangan Indoor GOR Tawangalun, pukul 19.00, nanti malam. Bersamaan itu juga berlangsung laga kelas tunggal dewasa, ganda dewasa dan ganda veteran untuk mengawali rangkaian Kejurkab PBSI Banyuwangi.

Sedangkan untuk kelas usia dini hingga remaja, baru akan dimainkan pada minggu pagi setelah Kejurkab dibuka secara seremonial. “Untuk pembukaan resmi, kita selenggaralan Minggu pagi. Nanti Pak Bupati akan memberikan reward kepada Kevin. Kita juga minta atlet dan orang tua seluruhnya hadir dalam pembukaan itu. Kita harap bisa meningkatkan semangat para atlet,” kata Mujiono.

Sementara itu, jumlah peserta yang akan berpartisipasi dalam Kejurkab kali ini, berdasarkan data panitia sudah mencapai 320 orang. Mereka nantinya akan bermain di 20 kelas dalam kejurkab tersebut, mulai dari kelas usia dini hinga kelas veteran.

Mujiono berharap dengan Kejurkab kali ini PBSI Banyuwangi bisa menakar bagaimana perkembangan pembinaan bulutangkis di Banyuwangi. Tujuannya, bisa mempermudah PBSI menyiapkan atlet-atlet yang akan diturunkan di kejuaraan tingkat provinsi bahkan nasional.

Peserta Kejurkab usianya mulai 8 sampai 45 tahun. Tapi untuk postur pembinaan difokuskan yang usia 8-16 tahun. “Kita sudah melihat beberapa ada yang cukup potensial, tetapi kembali lagi atlet bisa mengalami fluktuasi. Karena itu kita harap dengan kejurkab dan ditambah datangnya Kevin potensi atlet bagus bisa keluar,” tegas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Penataan Ruang (CKPR) Banyuwangi itu. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi