Malam Tahun Baru di Genteng Diwarnai Tawuran

0
331
Salah satu pemuda yang terlibat tawuran di depan RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng dibantu beberapa temannya, Minggu malam (31/12).

GENTENG-Malam pergantian tahun di RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, sempat diwarnai tawuran, Minggu malam (31/12). Untungnya, insiden itu tidak sampai berlarut lama karena berhasil diamankan oleh anggota polsek setempat.

Tawuran yang melibatkan kawanan pemuda itu, diduga karena senggolan. Saat kejadian, jalan raya yang ada di lokasi kejadian sedang ramai. “Jalan macet ada yang marah, tapi bisa cepat kita kendalikan,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Agus Dwi Jatmiko.

Menurut kapolsek, di jalan raya Kota Genteng pada malam pergantian tahun memang sangat ramai. Warga dari berbagai daerah banyak yang menumpuk, terutama di sekitar RTH Maron. “Kebetulan banyak kafe-kafe, dan ini menjadi evaluasi kita,” katanya.

Untuk meminimalisir munculnya tawuran atau tindakan lainnya, kapolsek menyampaikan akan meningkatkan kegiatan patrol, baik siang atau malam hari. “Kita akan melakukan patroli di kafe-kafe itu,” cetusnya.

Dalam penanganan tawuran, pihaknya akan melakukan sesuai dengan kondisi di lapangan. Prinsipnya akan mengedepankan upaya pembinaan. “Kita lihat dulu, kalau masih bisa dibina ya kita bina. Tapi kalau parah ya kita proses sesuai hukum yang ada,” cetusnya.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :