Miris!!! Siswa MTs Cabuli Balita di Purwoharjo

0
381
FA, 14, asal Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo kini diamankan di Mapolsek Purwoharjo, kemarin (13/12)

PURWOHARJO – Tingkat kenakalan anak tampaknya sudah cukup memprihatinkan. FA, 14, asal Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Selasa sore (12/12) ditangkap oleh anggota polsek setempat, karena diduga telah mencabuli CA, putri tetangganya masih berumur empat tahun.

Untuk keperluan pemeriksaan, FA yang berstatus pelajar di salah satu MTs yang ada di Kecamatan Cluring, itu kini diamankan di ruang tahanan Polsek Purwoharjo. “FA kita amankan di polsek,” terang Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Dugaan perbuatan yang kurang patut itu, terang kapolsek, bermula saat tersangka bersama beberapa temannya bermain dengan beberapa temannya di dekat rumahnya. Dan saat itu, korban yang akan pulang melintas. “Korban yang akan pulang dicegat,” katanya.

Korban yang sedang berjalan pulang, oleh tersangka dipanggil untuk mendekat. Dasar bocah yang masih polos, korban juga langsung menghampiri FA. “Saat korban mendekat, oleh FA langsung dipeluk dari belakang dan diremas-remas payudaranya,” ungkapnya.

Saat kejadian itu, lanjut dia, CA yang masih polos hanya tertawa. Tidak jelas setan mana yang masuk ke otak tersangka, tangan FA bergerak dan meraba-raba ke bagian kemaluan korban. “Tangan kiri tersangka jalan kemana-mana,” cetusnya.

Dan aksi tersangka yang sudah keterlaluan itu, membuat korban menjerit karena kesakitan. Karena jeritan ini, tersangka melepas dan membiarkan korban pulang. “Korban yang merasa kesakitan menceritakan pada tetangga,” ungkapnya.

Oleh tetangganya itu, korban diantar pulang. Dan tidak lupa, salah satu tetangga itu menceritakan yang baru dialami korban pada orang tuanya. “Tetangga yang mengantar pulang itu menyampaikan kepada orang tua korban,” terangnya.

Mendengar pengaduan itu, orang tua korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. Dari laporan ini, polisi menjemput tersangka di rumahnya. “Saat ini tersangka masih kita periksa,” katanya.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :