Pengendara Scoopy Tewas Ditabrak Avanza

0
703

Seorang Korban Lainnya Luka Berat

SRONO-Satu lagi tabrakan hingga merenggut korban jiwa terjadi. Kali ini,  lokasinya di jalan raya Dusun Semalang, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono. Mobil  Toyota Avanza yang disopiri Iwan Kristanto  menabrak motor Honda Scoopy yang dinaiki  Sasi Aulia Rahma, 19, dan temannya, Dela  Qornelia Nenvita, 20, kemarin sore (10/1).

Dalam kecelakaan itu, Sasi Aulia Rahma,  yang tinggal di Dusun Curahketangi, Desa  Setail, Kecamatan Genteng tewas di lokasi  kejadian dengan luka yang cukup parah   di bagian kepala dan patah tulang di kedua kakinya. Sedang temannya, Dela Qornelia Nenvita, asal Dusun Wadungdolah, Desa  Kaligondo, Kecamatan Genteng, mengalami luka patah tulang pada tangan kiri dan  gegar otak ringan.

Kedua korban yang berstatus mahasiswa Universitas 17 Agustus 45 (Untag) Banyuwangi itu, oleh warga langsung ditolong   dengan dilarikan ke RSUD Blambangan. Sedang sopir mobil Toyota Avanza, Iwan  Kristanto, 60, warga Dusun Krajan, RT 5,  RW 7, Desa Kebaman, Kecamatan Srono,  dibawa polisi ke Polsek Srono.

“Mobilnya banter sekali,” cetus Winarto, 47, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.  Kecelakaan yang menyebabkan satu  korban jiwa itu, terjadi sekitar pukul 15.00.  Saat kejadian, mobil Toyota Avanza dengan  nomor polisi L 1803 VT yang disopiri Iwan  Kristanto meluncur dari arah barat.

Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di barat SMPN 2 Srono di Dusun Semalang, Desa Sumbersari, mobil ini mendadak nyeleret ke arah kanan hingga melewati marka jalan.  Secara bersamaan, dari arah timur meluncur motor Honda Scoopy dengan nomor  polisi P 3832 YS yang dinaiki Sasi Aulia  Rahma dan Dela Qornelia Nenvita.

Karena jarak yang sudah dekat, mobil Toyota Avanza itu langsung  menabrak motor Honda Scoopy. Saat menabrak itu, Iwan yang  mengendalikan setir mobil langsung banting setir ke arah kiri. Saking banternya mobil, mobil  itu sampai balik kanan hingga menghadap ke arah barat.

“Begitu menabrak motor, mobil langsung banting setir hingga menghadap ke barat, korbannya terseret juga,”ungkap Winarto. Dalam kecelakaan itu, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD  Genteng dengan mobil pikap yang kebetulan melintas. Sementara sopir mobil Toyota Avansa, Iwan  Kristanto, terlihat syock di lokasi  kejadian.

“Saya mengantuk,” cetus Iwan Kristanto di lokasi kejadian. Iwan mengaku saat kecelakaan  itu akan pulang setelah menjemput  anaknya di salah satu sekolah di Kecamatan Genteng. “Saya tidak sadar kalau menabrak, tiba-tiba  kendaraan saya sudah menghadap  ke arah barat seperti ini,” katanya pada Jawa Pos Radar Genteng.

Sementara itu, anggota Polsek  Srono yang datang di lokasi langsung melakukan olah kejadian di  tempat perkara. Mobil Toyota  Avanza dan motor Honda Scoopy  milik korban diamankan di polsek. Kecelakaan di jalur alternatif jurusan Genteng-Rogojampi itu sempat memacetkan jalan. Banyak pengendara motor dan mobil yang melintas, berhenti atau mengurangi  kecepatan untuk melihat kecelakaan itu. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :