Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Pengurus KONI Banyuwangi Periode 2013-2017

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Pertahankan Enam Pengurus Lama

BANYUWANGI – Struktur pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi periode 2013-2017 masih belum diketahui. Sebab, hingga kini tim formatur masih menggodok namanama yang akan mengisi kepengurusan induk organisasi semua cabang olahraga di Bumi Blambangan itu. Ketua Umum KONI Banyuwangi, Nurmansyah mengatakan, mayoritas pengurus lama akan dicoret dari daftar kepengurusan periode empat tahun ke depan. Menurut pria yang juga anggota polisi itu, dari sekian pengurus yang ada, pihaknya hanya mempertahankan 6 pengurus.

‘‘Yang lain kita lepas dan diisi anggota baru,” terang polisi berpangkat brigadir itu kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin (1/10). Nurmansyah sedikit membocorkan kuota pengurus KONI periode mendatang. Dikatakan, jumlah anggota yang akan dipilih sekitar 30 orang. ‘’Tapi, saya akan istikharah dulu di Makkah. Semoga nanti saya dapat petunjuk di sana,” ujar Nurmansyah yang kemarin berangkat ke Saudi Arabia lewat Probolinggo. Siapa yang akan mengisi posisi sekretaris? Dia mengaku sudah ada nama untuk mengisi pos tersebut.

Yang jelas, nama itu termasuk salah satu pendukungnya dalam muscablub yang digelar Jumat (27/9) lalu. ‘’Nanti nama itu diketahui saat pelantikan,” tandasnya. Disinggung mengenai waktu pelantikan, Nurmansyah memastikan bahwa pelantikan pengurus KONI akan digelar November mendatang. Sebab, saat ini dirinya masih menunaikan ibadah haji. Praktis, selama 40 hari ke depan, dirinya tidak berada di Banyuwangi. ‘’Insyaallah November nanti pelantikan,” pungkasnya. (radar)