Persewangi FC Fokus Perbaiki Tim

0
128

BANYUWANGI – Dampak penerapan manajemen pertandingan profesional yang dijalankan Persewangi FC, Minggu (9/4) lalu memang sudah diprediksi sebelumnya. Meski di pertandingan persahabatan awal ini terlihat minim penonton, terutama dari kalangan suporter Laros, Manajer Persewangi  FC Hari Wijaya mengatakan, bahwa sebagai tim profesional  pihaknya harus menerapkan   sistem tersebut.

Loading...

Meski berat di awal karena belum terbiasa, namun dia optimistis permainan tim bisa  semakin membaik. Hal itu akan mendorong pandangan suporter. Karena itu, dia berusaha untuk bisa membenahi tim agar bisa menunjukkan pertandingan dengan maksimal.

Salah satunya dengan menyiapkan kebutuhan pemain yang posisinya dianggap  masih kurang maksimal dalam tim saat ini. “Kita melihat tim pelapis  belum maksimal. Pelatih juga  masih membutuhkan pemain untuk posisi striker dan gelandang, kita akan coba penuhi.  Jika tidak bisa pemain Banyuwangi ya luar Banyuwangi,” kata  Hari Wijaya.

Selain itu, sebelum Liga 2 bergulir, para pemain juga akan segera menekan kontrak bersama tim. Sehingga, setelah itu  pemain bisa lebih fokus kepada  persiapan tim di setiap pertandingan. Menurut  Hari, sebelum  melakoni pertandingan Liga 2,  pihaknya masih berniat menggelar laga uji coba lagi. Kali ini dia mencoba menjajal tim Liga  1, Persegres Gresik.

“Kita diberi batas waktu sampai tanggal 30 April untuk kepastian pemain yang akan  dimainkan. Jadi, masih ada waktu menambah pemain dari  yang 23 sekarang ini. Masih ada 7 lagi yang bisa kita tambah. Karena itu kita terapkan sistem  profesional sejak awal supaya semuanya bisa tertata dengan  baik. Karena kita tidak dibiayai APBD,” tegasnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi