Persewangi FC Ingin Jajal Persijap-Persik

0
143

BANYUWANGI – Untuk menjaga mental pemain supaya tetap prima sebelum laga resmi bergulir, Persewangi FC akan bertandang ke dua markas klub besar di Tanah Jawa. Tujuan  mereka adalah markas Persik Kediri dan Persijap Jepara pada  hari ini (25/2) dan Minggu besok (26/2).

Direktur Utama PT. Persewangi Indonesia Football Club, Hari Wijaya mengatakan, timnya akan melakukan uji coba dengan menerima undangan dari Persik Kediri dan Persijap Jepara. Kedua tim itu, kata dia,  memberikan undangan dengan tema berbeda.

Loading...

Persik Kediri mengundang Persewangi FC untuk kegiatan ulang tahun, dan Persijap mengundang dalam acara launching tim. Kesempatan ini, kata Hari,  tidak akan disia-siakan tim asuhan Bagong Iswahyudi sebagai ajang ekshibisi sebelum kompetisi bergulir.

Karena mereka  juga memerlukan pertandingan  pemanasan dengan tim-tim yang baik agar tidak terkejut saat kompetisi berlangsung nanti. “Kita sudah melakukan persiapan di Banyuwangi,” ujarnya. Dia menambahkan, dalam uji coba ini tim yang paling dibidiknya untuk bisa bertanding  dengan maksimal adalah Persik Kediri.

Karena Persewangi FC  selama ini belum pernah meraih  kemenangan saat bertarung dengan juara ISL 2002-2003 itu.  Karena itu, dia berambisi ada hasil yang berbeda dari skuad yang telah disiapkan kali ini.  Apalagi, Persewangi FC akan bertarung di kompetisi yang sama  dengan Persik Kediri. “Kita akan  bawa 24 pemain. Kita harap ada hasil yang baik  dari dua uji coba ini,” jelasnya. (radar)

loading...