Persewangi Tantang Deltras di Stadion Diponegoro

0
261

Digelar 2 April

BANYUWANGI – Persewangi Banyuwangi terus bersiap menghadapi Liga 3 yang akan bergulir Mei mendatang. Setelah sebelumnya menghadapi beberapa klub lokal dan daerah, awal bulan depan mereka juga kembali menggelar laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo.

Loading...

Pertandingan ini menjadi persiapan pertama setelah tim berjuluk Laskar Blambangan ini  resmi mengontrak 19 pemainnya pada bulan lalu. Manajer Persewangi Banyuwangi, Ardiansyah mengatakan, laga ini  sekaligus menjadi ajang untuk  menguji efektivitas para pemain  yang telah resmi  dikontak. Sekaligus melakukan  persiapan sebelum laga bergulir.

“Tanggal 2 April nanti kita lakukan pertandingan dengan Deltras Sidoarjo di Stadion Diponegoro. Kita juga mencoba line up yang sudah kita kontrak,” kata Ardiansyah.

Dia  menambahkan,  pertandingan dengan Deltras  yang juga sama-sama menjadi klub yang bertanding di Liga 3 ini  juga diselenggarakan agar masyarakat bisa melihat bagaimana persiapan mereka selama 2  bulan paska seleksi pemain.  Termasuk antusiasme suporter  untuk mendukung Persewangi Banyuwangi.

“Kita pilih salah  satu klub yang sudah memiliki  nama besar. Dari seluruh pemain 85 persen kita gunakan pemain lokal. Sedangkan 15  persennya pemain dari kabupaten tetangga, Jember,” jelasnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :