Persewangi Tantang Persebaya 18 Februari

0
276

BANYUWANGI – Upaya Persewangi Banyuwangi menggelar laga uji coba melawan Persebaya Surabaya tampaknya segera terealisasi. Karena itu, para pemain Laskar Blambangan terus meningkatkan intensitas latihan dalam menghadapi Green Force tersebut.

Manajer Persewangi Banyuwangi, Iwan Rudiyanto mengaku kalau laga ekshibisi  itu segera dapat diwujudkan. Bahkan, dia menyebut, bahwa agenda itu akan digeber pada bulan ini. ‘’Sudah hampir gol,’’ katanya, kemarin. Secara umum, terang dia, tim berjuluk bajul ijo itu sudah bersedia datang ke Banyuwangi melawan Persewangi Banyuwangi.

‘’Masalah waktu, sudah  klir. Antara tanggal 18 dan 19 Februari,’’ jelasnya.  Tokoh asal Muncar itu  menambahkan, kalau saat ini ada beberapa  poin yang masih menjadi bahan pertimbangan. Salah satunya mengenai bujet yang harus dikeluarkan Persewangi Banyuwangi kepada Persebaya Surabaya.



‘’Soal match fee, ini yang masih belum deal,’’ tandasnya. Yang pasti, masih kata dia, manajemen Persewangi Banyuwangi segera melakukan langkah. Salah satunya merapatkan barisan mengenai kompensasi yang harus diselesaikan kepada Persebaya  Surabaya.

‘’Seperti transportasi dan akomodasi, kita yang tanggung,’’ ulasnya. Kata dia, Persebaya Surabaya akan datang  ke Banyuwangi dengan kekuatan terbaik. Oleh karena itu, beber dia, Persewangi  Banyuwangi juga telah menyiapkan skenario khusus dalam meredam tim tamu di bawah arahan pelatih kepala, Iwan Setiawan.

‘’Tentu saja, misi kita menang,’’ tegasnya. Saat ini, masih kata dia, para pemain terus ditempa latihan dalam program training center (TC) yang dipusatkan di Lapangan Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Menurut dia, mereka memang dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba tersebut.

‘’Tekad menang itu pasti,’’ ujarnya. Sebagai catatan, Persewangi Banyuwangi dipaksa menyerah saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam Piala  Kapolres Banyuwangi tahun 2015 lalu melalui drama adu penalti. Tapi, tim asuhan Ribut Santoso itu  sanggup membalas dalam ajang Piala  Kapolres Probolinggo, tahun 2016 juga melalui adu penalti. ‘’Skor kita saat ini  sama kuat 1-1. Karena itu, kita ingin menang,’’ pungkasnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :