PHST Banyuwangi Kedatangan Warga Baru

0
2054
Loading...
PHST Banyuwangi Kedatangan Warga Baru
KOMPAK: Pesilat PSHT saat berlatih bersama di kampus Uniba Banyuwangi kemarin. Sebanyak 250 pendekar baru ikut berlatih bersama.

BANYUWANGI– Perguruan Per-saudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Banyuwangi kedatangan 250 warga (pendekar) baru. Bertempat di kampus Universitas PGRI Banyuwangi kemarin (16/9), ratusan pendekar ini melebur bersama warga PSHT lainnya. Tidak hanya sekadar berkumpul, mereka juga berkesempatan menggelar dua agenda kegiatan perguruan sekaligus.

Kegiatan pertama yang diikuti ratusan warga PSHT itu ditandai dengan latihan bersama. Proses ini dilaksanakan di lapangan Uniba bersama pengurus dan warga PSHT lainnya. Tidak hanya di dalam kampus, mereka juga menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Banyuwan-gi dengan berlari bersama. Seusai latihan, seluruh warga PSHT mendapat suntikan spirit dari kegiatan tersebut. Secara khusus, pihak PSHT dan pihak kampus menjalin kerja sama intensif di bidang peningkatan prestasi mahasiswa, khususnya bidang olahraga.

Warga PSHT, Nusmansyah me-nyatakan, kegiatan ini merupakan wuju d dan komitmen pergur uan dalam mengembangkan olahraga pencak silat di Banyuwangi. Kehadi-ran warga baru PSHT menjadi modal berharga dalam usaha meningkatkan prestasi pencak silat di Banyuwangi.
Keberadaan dukungan kampus juga diharapkan bisa menjadi salah satu pencapaian usaha itu.

“Kami ingin lewat kegiatan ini war-ga baru PSHT juga bisa merasakan
kehangatan persaudaraan di sini.

Termasuk pihak kampus. Lewat kerja sama ini bisa menjadi upaya bersama meningkatkan prestasi olahraga dan pencak silat di masa mendatang,” harapnya. (Radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :