Polsek Wongsorejo Ringkus Empat Kawanan Perampok

0
301
Ilustrasi

BANYUWANGI – Unit Reserse kriminal Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur berhasil meringkus kawanan perampok spesialis rumah kosong.

Kawanan perampok yang diketahui berinisial SU (41), AF (26), SA (41), dan ZA (33) diringkus tepat di depan Mapolsek Wongsorejo usai melakukan aksinya di rumah Hariyanto (49) warga Dusun Krajan, Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo.

Menurut keterangan Polisi keempat kawanan perampok yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo tersebut diamankan petugas Sabtu (12/8/2017) kemarin.

“Saat mereka memasuki toko milik korban, ada tetangga korban yang mengetahui, selanjutnya tetangga korban menelpon korban dan selanjutnya pulang, setelah sampai di tokonya ternyata perampok tersebut masih berada di dalam toko dan mengancam korban dengan linggis sehingga membuat korban kabur dan melaporkan hal ini ke polisi, ” ungkap Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin.

Kusmin melanjutkan, kawanan perampok yang mengendarai Mobil Toyota Agya tersebut awalnya kabur ke arah selatan, karena macet, akhirnya memutuskan memutar balik arah.

“Sebelunya mereka sempat mengganti plat nomor kendaraanya, tetapi warga tahu bahwa mobil tersebut adalah milik kawanan perampok tersebut, dan para pelaku berhasil diamankan Polisi tepat di depan Mapolsek,” jelasnya.

Dari tangan kawanan perampok tersebut, polisi berhasil mengamankan, mobil Toyota Agya, 2 linggis, 1 pasang plat nomor mobil, 6 kunci L, 2 engkol, 2 kunci palsu. Selain itu Polisi juga mengamankan sejumlah uang dan barang berupa TV, HP, dan laptop.

“Dengan banyaknya barang bukti, kami menduga pelaku beraksi di banyak tempat, sehingga kami akan terus melakukan penyidikan kepada keempat tersangka, untuk memastikan hal itu, ” pungkasnya. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :