Rela Disetubuhi ayah Kandung Demi Keselamatan Adik

0
843
Ilustrasi. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Bunga (14), bukan nama sebenarnya, yang disetubuhi ayah kandungnya, Abdul Rohman (34) warga Kecamatan Songgon, Banyuwangi ternyata mempunyai kisah pilu terkait peristiwa pahit yang dialaminya.

Bunga rela menjadi obyek nafsu ayahnya lantaran demi sang adiknya. Bunga diancam oleh sang ayah jika tidak mau melayani nafsu bejatnya adiknya akan terkena musibah.

Loading...

“Ayahnya mengancam kalau tidak mau adiknya akan terkena musibah, karena korban masih kecil dan polos, dengan terpaksa korban mau menuruti ajakan tersangka,” terang Kanit Reskrim Polsek Songgon, Aiptu Subakti.

Akibat pebuatan bejat ayahnya tersebut, korban yang hanya tamatan SD hamil lima bulan.

Diberitakan sebelumnya, Abdul Rohman (34) Warga Desa Songgon Kecamatan Songgon tega menyetubui anak kandung nya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Sang ayah melampiaskan nafsu bejatnya itu sejak korban masih duduk di bangku SD. Aksi bejat tersangak terbongkar saat korban mengeluh sakit perut dan setelah diperiksa ternyata korban hamil.

Untuk mempertanggung jawabkan pebuatanya bejat tersebut, tersangka sekarang mendekam di sel tahanan Polsek Songgon. (timesbanyuwangi.com)

loading...


Kata kunci yang digunakan :