Flash News
Home / Kesehatan / Satu Kupon untuk Satu Orang Peserta
  

Satu Kupon untuk Satu Orang Peserta

Satu Kupon untuk Satu Orang Peserta

KALIPURO – Peringatan HUT RI ke-67 dan HUT Radar Banyuwangi ke-13 besok pagi (14/ 7) dipastikan berlangsung semarak. Even yang dipusatkan di Kantor Radar Banyuwangi, Jl. Yos Sudarso 89 C, Banyuwangi, itu dimulai pukul 07.00 WIB. Kegiatan itu diawali jalan sehat keliling Kampung Solong. Kemudian, pada pukul 08.00, dilanjutkan pengobatan gratis.

Pada saat bersamaan, panitia juga melakukan undian door prize untuk para peserta jalan sehat. Seksi acara jalan sehat dan pengobatan gratis, Benny Siswanto me ngatakan, kupon undian akan dibagikan sebelum start. “Sebelum berangkat, panitia akan membagikan kupon door prize kepada peserta,” ujar Benny.

Menurut dia, sebelum acara di mulai, seluruh calon peserta ja lan sehat dan pengobatan gra tis akan digiring ke kompleks kantor Radar Banyuwangi. “Nah, di tempat itulah panitia akan membagikan kupon. Satu kupon untuk satu orang,” katanya. Kebijakan satu kupon untuk satu orang, kata Benny, di maksud kan agar penerima hadiah door prize merata.

“Sehingga, satu orang hanya dapat satu ha diah. Biar lebih adil,” imbuh Benny. Benny berharap, peserta jalan sehat sudah datang ke lo kasi sebelum pukul 07.00. “Kami juga sudah menyediakan tempat parkir luas di halaman belakang,” katanya. Sehingga, bagi peserta yang datang dengan membawa motor atau mobil, tidak perlu berkecil hati tidak mendapat tempat parkir.

Terkait pengobatan gra tis, menurut Benny, akan di layani dokter dari RS Yasmin dan RSIA PKU Muhammadiyah. Selain itu, peserta pengobatan juga akan ditangani dokter dari Dinas Kesehatan (Din kes) Banyuwangi. Tempat pengobatan gratis di lapangan badminton Radar Banyuwangi. “Bagi yang ingin berobat gratis, silakan datang ke kantor Radar Banyuwangi Sabtu besok,” pungkas Benny. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About eduo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top