Olah Raga|January 9, 2013 4:20 pm

Seleksi Pemain Persewangi LPIS

seleksipemainBANYUWANGI – Pelaksanaan seleksi skuad Persewangi proyeksi Divisi Utama PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) Jumat (11/1) mendatang dipastikan semakin ketat. Sebab, seleksi tersebut tidak hanya diikuti pemain lokal Banyuwangi seperti yang didengungkan sebelumnya, ternyata para pemain luar daerah juga boleh ikut seleksi yang berlangsung di Stadion Diponegoro tersebut.

Bahkan, pemain asing juga boleh ikut seleksi yang berlangsung hingga 13 Januari itu. “Seleksi selama tiga hari itu memang akan dibuka untuk semua pemain. Mereka akan diseleksi untuk menjadi bagian dari Persewangi proyeksi Divisi Utama musim ini,” beber Nanang Nur Ahmadi,  ketua Persewangi LPIS. Meski membuka keran seluasluasnya, Nanang mengaku tetap akan memprioritaskan pemain lokal. Bila pemain lokal memang layak dan mampu bersaing, Persewangi LPIS akan memprioritaskan pemain lokal tersebut.

Ini merupakan komitmen pengurus Persewangi yang ingin memberdayakan pemain sepak bola asli Banyuwangi,” katanya. Terkait kemungkinan adanya pemain asing yang berminat menjalani seleksi, Nanang tetap welcome. Layak-tidaknya pemain, itu kewenangan trio pelatih yang telah ditunjuk. Proses seleksi akan dipimpintrio pelatih Imam Hambali, Maryono, dan Syaiful Amri. Yang menarik, dalam proses seleksi itu, mereka akan dibantu Aji Santoso. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

Tags:
  • Share this post:
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • Digg