Flash News
Home / Olah Raga / Seleksi Puslatprov, Utus Empat Atlet

Seleksi Puslatprov, Utus Empat Atlet

BANYUWANGI – Kesempatan atlet bulu tangkis Banyuwangi mencicipi atmosfer level regional Jawa Timur ada di depan mata. Sebab, Pengkab PBSI Banyuwangi telah mengirim empat atlet untuk mengikuti seleksi pelatihan provinsi (pelatprov). Dalam kegiatan yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya, tersebut, Banyuwangi mengirim dua atlet putra dan dua atlet putri.

Di bagian putra, PBSI sangat berharap kepada diri Rima Wahyu dan Riza Maulana. Di bagian putri, PBSI sangat berharap kepada Aisyiyah dan Firda Ayu. Mereka akan bersaing dengan kontestan lain yang berasal dari seluruh pelosok Jawa Timur. Pelatih PBSI Banyuwangi, Aditya Wahyono menyebut, ajang tersebut merupakan bagian dari seleksi skuad Provinsi Jawa Timur.


Setiap kabupaten atau kota mengirim empat atlet terbaik untuk mengikuti seleksi. PBSI Banyuwangi mengirim Rima Wahyu, Riza Maulana, Aisyiyah, dan Firda Ayu. Menilik peluang, Aditya optimistis kontingen Banyuwangi bisa berbicara banyak di ajang tersebut. Setidaknya, di bagian putri, PBSI yakin bisa menyertakan satu atlet ke dalam skuad Jawa Timur. “Di bagian putri kita yakin, dan di bagian putra tetap ada peluang,” katanya. (radar)


Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About sidekick

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top