Sopir Tewas Terlindas Truk Sendiri

0
146
Mobil box pengangkut ikan yang menabrak.

Perbaiki Klakson, Dump Truck Dihantam Mobil Box

CLURING – Kecelakaan tragis dengan satu korban jiwa terjadi di jalan raya Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, tepatnya sebelah utara kampus UBI-STIB, kemarin pagi (23/7).

Sang sopir yang sedang memperbaiki klakson, mendadak terlindas kendaraannya sendiri setelah dump truck tersebut diserempet mobil box. Sopir dump truck yang bernasib malang itu, adalah Wahyudi, 40, warga Dusun Krajan, Desa Keradenan, Kecamatan Purwoharjo.

Korban yang akhirnya dibawa ke RSUD Genteng itu meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian tubuh dan kepala. Petaka yang menimpa Wahyudi terjadi pukul 10.00. Saat itu Wahyudi yang mengemudikan dump truck dengan nomor polisi DK 9436 YG melaju dari arah selatan. Karena klaksonnya rusak, dia berhenti di sebelah utara kampus UBl-STIB.

Loading...

Untuk mengecek klaksonnya, Wahyudi menelusuri jaringan kabel yang ada di bagian bawah. Saat korban berada di bawah dump truck bagian kiri, dari arah selatan muncul mobil box bernomor polisi AE 8504 UX.

Mobil box pengangkut ikan yang disopiri Sudarmanto, 56, warga Lingkungan Tuban, RT 2, RW 2, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dump truck yang sedang parkir.

“Mobil box menyerempet dump truck yang parkir,” cetus Yuyun, 36, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian. Gara-gara diserempet oleh mobil box itu, dump truck yang sedang parkir itu jalan sendiri sejauh lima meter.

Ironisnya, saat itu Wahyudi yang sedang memperbaiki klakson berada persis di depan roda depan bagian bagian kiri. “Dump truck jalan dan melindas sopirnya,” terang pemilik warung di lokasi kejadian itu.

Insiden laka lantas tersebut langsung mengundang perhatian warga. Jalan raya utama jurusan Banyuwangi-Jember, sempat terganggu. Korban yang meninggal dengan luka cukup serius di bagian kepala dan tubuh, oleh warga langsung dikirim ke RSUD Genteng.

Angota Unit Lantas Polsek Muncar yang tiba dilokasi, menolak untuk memberi komentar terkait kecelakaan yang menyebabkan satu korban tewas itu. Sedang Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Kateno tidak bisa dihubungi. “Langsung kanit saja, ya,” cetus salah satu anggota Unit Lantas Polsek Muncar.

Hingga pukul 12.00, sisa kecelakaan masih berserakan. Mobil boks dan dump truck juga masih ada di lokasi kejadian. Mobil box pengangkut ikan, terlihat jebol di bagian samping kiri. Kedua mobil itu, selanjutnya diamankan di Polsek Muncar. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :