Sosial|June 25, 2013 7:21 am

Syuting Lari dari Kawin Lari

yutingBANYUWANGI – Aktor dan aktris ibu kota, Agus Ring go dan Sabai Morscheck, telah mendarat di Bandara Blimbing sari kemarin (24/6). Setelah mendarat pukul 10.20, me reka langsung menuju kompleks Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Banyuwangi. Rencananya, me reka akan membintangi FTV berjudul Lari dari Kawin Lari di Banyuwangi.

Dua artis itu terkesan sangat sopan. Begitu melihat war tawan Jawa Pos Radar Banyuwangi tengah me nyambutnya, keduanya langsung mengulurkan tangan dan me nyebutkan nama. Mereka sangat familiar. Tak seberapa lama, begitu melihat tukang bakso di bawah pohon kismis, Ringgo yang memakai baju putih itu lang sung bertanya. “Wah, bakso ya?” ujarnya.

Tanpa menunggu jawaban, Ringgo dan Sabai langsung meng hampiri tukang bakso tersebut. Di bawah pohon kis mis, keduanya jongkok menikmati semangkuk bakso. Meski jauh dari kesan mewah, tapi mereka berdua terlihat sa ngat menikmati semangkuk bakso tersebut.

“Wah enak, dan alamnya juga seger. Sejuk,” kata Ringgo. Rencananya, dua artis yang kemarin datang bersama pro duser dan co-produser PH Moestions itu akan memulai akting dalam FTV Lari dari Kawin Lari hari ini. Sebelum itu, bersama semua kru dan pemain pendukung, mereka akan melakukan selamatan potong tumpeng di Pendapa Sabha Swagata Blambangan pukul 05.30 pagi. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

Tags:
  • Share this post:
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • Digg
Sudah Baca Ini ..?close