Tiga Tim SMP ke Semifinal

0
119
Loading...
MENANG TIPIS: SMPN 5 E menang 2-1 atas SMPN Cluring

TIGA dari jatah empat tim di babak semifinal kelompok SMP terisi sudah. Tiga tim tersebut adalah SMPN 5 Banyuwangi E, SMP PGRI B, dan SMP Al-Irsyad menjaga kansnya untuk meraih titel juara dalam AIL Championship Futsal Challenge 2012 ini.

Kepastian itu diperoleh setelah ketiganya berhasil mendulang kemenangan dalam pertandingan kemarin. Di game pertama, SMP 5 Banyuwangi E unggul tipis 2-1atas SMP Cluring. Disusul kemudian SMP PGRI B yang berhasil menaklukkan SMP Genteng dengan skor 2-0. Terakhir ada SMP Al-Irsyad yang mampu menundukkan SMP Glagah B dengan skor tipis 1-0.

Sementara, satu tempat lagi akan diperebutkan antara SMPK Jajag yang akan meladeni permainan SMP PGRI A sore ini. Pemenang dalam laga ini otomatis akan mengisi satu slot tempat di babak semifinal yang akan digelar Sabtu (17/3)
besok.

Bila salah satu dari kedua tim berhasil lolos, dari maka SDI Al-Irsyad berpeluang menjadi lawannya. Menggunakan pola crossing, otomatis kedua tim di babak semifinal akan bertemu kontestan lain di pool yang ada. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :