TKW Sumber Beras Meninggal di Arab

0
101

MUNCAR – Kabar duka kembali menerpa tenaga kerja wanita (TKW) asal Banyuwangi yang bekerja di Saudi Arabia. Kali ini menimpa Titin Setyowati, 39, TKW asal Dusun Sidomulyo, RT 03/RW 08, Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar. Titin meninggal akibat kecelakaan lalu-lintas.

Hingga kemarin, jasad ibu beranak satu tersebut masih dalam proses pemulangan dari tempat kerjanya di Saudi. Ketika terjadi kecelakaan, Titin tidak sendirian. Diperoleh informasi, majikannya juga menemui ajal akibat kecelakaan hebat tersebut. Titin sudah bertahun-tahun bekerja di Saudi. Suaminya juga lama bekerja di sana.

Polisi sudah mendapat kabar terkait kematian Titin tersebut. Kemarin polisi mendatangi rumah duka di Sumber Beras. Hanya saja, polisi belum bisa memastikan kapan jenazah Titin sampai di rumah duka. “Kita masih menunggu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Muncar, Iptu Imron. Sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui secara mendetail mengenai kasus tersebut. sebab, masih menunggu korban sampai Muncar.

“Kita belum tahu secara detail,” kata Imron mewakili Kapolsek AKP Ary Murtiny. Kepala Desa Sumber Beras, Sri Purnanik mengatakan, hingga kemarin sore pesawat yang membawa jenazah korban masih transit di Hongkong. Dijadwalkan, sekitar pukul 19.00 peti jenazah sudah tiba di Bandara Juanda. “Malam ini rencana sudah tiba,” ujarnya.

Kades Sri Purnanik menjelaskan, korban meninggalkan seorang putri bernama Asti Vita Wijayanti yang masih duduk di kelas II sekolah dasar (SD). ‘’Anaknya cuma satu. Korban dan suaminya bernama Aswar sudah 9 tahun bekerja di Riyad, Saudi Arabia,” pungkasnya. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :