Home / Sosial / UPTD Banyuwangi Santuni Anak Yatim
  

UPTD Banyuwangi Santuni Anak Yatim

BANYUWANGI- Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD ) Kecamatan Banyuwangi kemarin sore menggelar santunan anak yatim piatu di aula UPTD Kecamatan Banyuwa-ngi. Santunan yang digelar pada bulan Suci Ramadan tersebut dalam rangka menyambut Hari Pramuka yang ke-51 dan HUT RI ke- 67.” Kita agendakan acara santunan ini lebih awal karena pada tanggal 14 Agustus siswa sudah liburan sekolah,’’ kata Nurhamim Kepala UPTD Kecamatan Banyuwangi.

Dia menambahkan, dana santunan anak yatim tersebut berasal dari birokrasi keluarga besar UPTD Pendidikan bersedekah, Santunan Anak Sebaya ( SAS ) dan sedekah spontanitas Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) Kecamatan Banyuwangi. Santunan ini bertujuan untuk meringankan beban anak yatim piatu dan juga siswa yang kurang mampu.” Semoga santunan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin,’’ pesan Nurhamim.

Dalam santunan kemarin juga dihadiri Camat Banyuwangi Abdul Aziz Hamidi, Ustad Achmad Wahyudi, Sekretaris PGRI Siswaji, seluruh kepala sekolah SD se-Kecamatan Banyuwangi, jajaran UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuwangi dan undangan yang lain. Acara di buka dengan Khotmil Qur’an, santunan anak yatim, siraman rohani, buka bersama dan dilanjutkan shalat Magrib ber-jamaah. “ Dalam bulan suci Ramadan ini saya mewakili teman-teman mohon maaf bila jajaran UPTD Pendidikan Kecamatan Ba-nyuwangi punya salah,’’ pungkas Nurhamim. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About eduo

Comments are closed.

Scroll To Top
Sudah Baca Ini ..?close