Waduh, Maling Beraksi Bobol Tiga Lapak di Pasar Genteng

0
139
Petugas saat menunjuk atap lapak yang jebol, Kamis (5/10/2017)

BANYUWANGI – Tiga lapak pedagang di pasar Genteng 2, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi disantroni maling Rabu (4/10/2017). Akibat kejadian tersebut, pemilik lapak harus kehilangan sejumlah barang dan uang.

Loading...

Tiga lapak yang dibobol maling tersebut adalah milik Winarti, H joni dan Yuli. Dari ketiganya itu, yang mengalami kerugian paling banyak adalah Winarti, sejumlah uang yang ditinggal di lapak, dan semua rokok berbagai merek ludes tak tersisa.

“Uangnya sekitar Rp 500 ribuan, dan rokok yang di etalase, kurang lebih senilai Rp 1,5 juta”, terang Winarti, Kamis (5/10/2017).

Kanit Reskrim Polsek Genteng IPTU Pudji Wahyono membenarkan kejadian tersebut, ia bersama anggotanya sudah turun langsung ke lokasi kejadian. Menurutnya, pencuri masuk ke semua Lapak tersebut dengan cara membobol atap, lalu mengambil barang korban.

“Ada tiga lapak dibobol, untuk H. Joni mengalami kerugian sekitar 300 ribu, ibu Yuli Sekitar 200 ribuan dan ibu Winarti 2 juta. Dalam kasus ini kami akan berkoordinasi dengan pihak pasar, agar lebih meningkatkan lagi keamanan pasar khususnya di malam hari,” ungkapnya. (ros)

loading...