Wali dan Cita Citata Getarkan Stadion Diponegoro

0
161
Pengunjung konser musik bertema “Dangdut Never Dies (DND)” di Stadion Diponegoro.

BANYUWANGI – Ribuan pencinta musik dangdut tumpah ruah di lapangan barat Stadion Diponegoro Banyuwangi, Sabtu malam kemarin (14/ 10). Konser musik bertema “Dangdut Never Dies (DND)” tersebut sukses menggebrak panggung. Konser musik gratis itu dimulai pukul 19.00 hingga pukul 23.30.

Opening diawali dengan penampilan dari penyanyi Banyuwangi Mahesa yang sukses membuat penonton ikut bergoyang. Kemudian MC memanggil penyanyi dengan lagu andalan Cabe-Cabean, Imey Mey dan sukses menghipnotis penonton dengan tujuh lagu.

Suasana semakin heboh saat MC memanggil artis dangdut Cita Citata. Lewat lagu Goyang Dumang, Cita mampu membuat penonton ikut bergoyang. Goyangan artis dangdut mungil itu membuat panggung semakin bergetar. Cita Citata membawakan delapan lagu andalannya pada Sabtu malam lalu (14/10). “Kalau belum basah nggak boleh pulang iya penonton,” ujar Cita sembari bergoyang.

Loading...

Penonton yang terlihat tidak sabar menyaksikan band idola mereka terus meneriakkan nama Wali. Beberapa saat kemudian gitaris Wali Apoy muncul dengan membawa gitar dan mengajak seluruh penonton untuk bersalawat. Selanjutnya giliran vokalis Wali Fa’ank menggebrak panggung dengan suara khasnya dan diiringi musik yang di mainkan semua personel band Wali.

Wali sangat terpesona dengan antusias penonton yang hadir di stadion Diponegoro. Meski diguyur hujan deras, penonton tetap saja mengikuti lirik yang dinyanyikan oleh salah satu band Melayu Indonesia tersebut.

Penonton konser musik yang didominasi oleh para remaja itu pun sangat puas dengan acara konser yang menghadirkan penyanyi dangdut top tanah air. “Senang sekali bisa nonton Wali dan penyanyi dangdut lainnya. Apalagi acaranya gratis semakin bikin senang,” ungkap Risa, 20, penonton asal Genteng.

Penyelenggara acara PT Karyadibya Mahardika (KDM) melalui manager event organizer (EO) Arjuna Production Jember Mochamad Fathur Rahman mengaku lega konser berjalan sukses. Fathur juga mengucapkan terima kasih kepada talent artis nasional seperti Wali Band, Cita Citata, Imey Mey, serta artis lokal seperti Mahesa, Reni Farida, dan juga pengiring musik Monata Crew.

“Kami ingin menghibur masyarakat Banyuwangi dengan cara memberikan hiburan gratis. Selain itu mengenalkan kepada seluruh daerah bahwa kota Banyuwangi sebagai kota wisata yang kondusif,” tandas Fathur.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :