Wallpaper Hanya Rp 100 Ribu per 5 M

0
654
Loading...

walpeper

BANYUWANGI—Wallpaper Center memberikan solusi bagi Anda yang ingin interior rumahnya tampil beda. Selain cat, penggunaan wallpaper adalah solusinya. Banyak macam desain wallpaper akan menambah segar penampilan dinding rumah. Pemilik Wallpaper Center Fendi Triawan mengatakan, wallpaper memiliki banyak motif yang bisa membuat Anda lebih semangat dan hangat bersama keluarga.

Warna dan desainnya lebih menarik, sehingga akan menambah eksklusif penampilan rumah. Dibandingkan cat yang cenderung monoton, penggunaan wallpaper, seperti corak bunga atau polkadot bisa menjadi pilihannya. Beragamnya pilihan corak dan warna juga memudahkan dinding rumah disesuaikan konsep rumah secara keseluruhan, sehingga bisa dirasakan tema rumah yang terasa lebih hidup. “Kesan lain yang ditawarkan oleh wallpaper adalah kesan modern, kreatif, dan elegan,” katanya.

Fendi menjelaskan, selain menyediakan wallpaper, tokonya juga menyediakan korden, foto wall, vertical blind, wooden blind, dan roller blind. Untuk memudahkan pemilihan wallpaper, pihaknya juga menyediakan ratusan katalog. Untuk harga, dia menawarkan mulai Rp 100 ribu per 5 meter (1 roll) hingga Rp 350 ribu. Satu roll lima meter, namun ada juga yang 15 meter satu roll. “Untuk pemasangan bulan Maret ini, ada diskon hingga 40 persen serta free biaya pemasangan untuk dalam kota. Kami menerima agen untuk penjualan wallpaper ini. Silakan menghubungi Wallpaper Center di Ruko Kepiting 03334460171 atau 0818595320,” cetus Fendi. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :