Belum Putuskan untuk Nyaleg Lagi

0
142

Ketua DPC PKNU Menunggu Keputusan DPP


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU – Terbitnya Peraturan KPU Nomor 7/2013 yang mengharuskan seorang anggota DPRD mundur ketika maju lagi sebagai calon anggota legislatif (caleg) tampaknya membuat anggota DPRD Banyuwangi, Ahmad Turmudi, belum bisa meng ambil sikap. Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Nasional Ulama (DPC PKNU) Banyuwangi tersebut harus berpikir ulang untuk menyatakan dirinya maju lagi sebagai caleg.

Sampai Selasa lalu (2/4) politisi asal Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, itu belum memastikan dirinya maju kembali sebagai caleg dalam pemilu legislatif 2014 mendatang “Sampai sekarang saya masih belum memutuskan maju ataukah tidak,” tuturnya. Turmudi mengaku akan mengambil keputusan setelah mengikuti pertemuan dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKNU yang diagendakan digelar di Pulau Bali Minggu depan.

Dalam pertemuan tersebut, DPP PKNU mengundang semua anggota DPR, DPRD I, dan DPRD 2, untuk membahas masalah tersebut. “Nanti setelah mengikuti pertemuan di Bali, kemungkinan saya akan mengambil sikap,” tandasnya. Terkait sikapnya, dia belum berani membocorkan. “Bisa saja saya maju lagi sekaligus menentukan lewat partai mana. Bisa juga tidak maju lagi dan menyelesaikan tugas sebagai anggota DPRD periode ini,” pungkasnya. (radar)

Loading...