Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Lima Pelajar

0
2498

“Kita masih mempelajari peran masing-masing,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Genteng. Terungkapnya perbuatan tidak patut itu bermula saat keluarga korban pada Jumat (2/9) mendatangi  polsek untuk melapor. Dalam laporannya, keluarga korban menyebut putrinya itu dipaksa minum-minuman keras (miras) dan digilir.

Loading...

“Dari laporan itu, kita langsung kumpulkan informasi dengan memintai keterangan saksi,” katanya.  Keterangan saksi, jelas dia, ternyata pelaku mengarah ke lima kawanan yang sebenarnya masih teman korban. Kelima pelaku itu, terang dia, RI, 16; RT, 16; NA, 15;  FB, 16, dan FH, 13.

“Dari keterangan  saksi, kelima kawanan ini kita  jemput di rumahnya masing-masing,” ungkapnya. Berdasar keterangan saksi, terang dia, dari dua kali kejadian itu, kali  pertama terjadi pada Rabu (17/8).  Saat itu korban diajak RI, 16; RT,  16; NA, 15, dan FH, 13, main ke  Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Setiba di lokasi, mereka meluncur ke semak-semak di lahan kosong bekas tambak di Dusun Pancer,  Desa Sumberagung. “Di tempat  itu korban diajak minum miras,”  terangnya. Dalam pesta miras itu, masih  kata kapolsek, korban tidak sadarkan diri. Itu dimanfaatkan para  pelaku untuk melancarkan aksi.

“Korban dikerjai oleh kawanan  pelaku saat mabuk itu,” jelasnya.  Kejadian itu, lanjut kapolsek, kembali terjadi pada Minggu (28/8) di tempat yang sama. Kali ini korban diajak RI, 19, RT, 16; NA, 15; dan FB, 16. “Mereka juga menggelar  pesta miras dan main gituan,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | 1 |2 | 3 | Next → | Last