The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Indonesia U-20 vs Guatemala schedule, Mini Tournament Final Game 2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox
Jadwal Indonesia vs Guatemala./Tangkapan layar/YouTube/PS PC ID

WATER HITS.ID – Guatemala menjada lawan terakhir Indonesia dalam perhelatan Turnamen Mini 2023. Pasukan “Garuda Muda” dalam pertandingan terakhir harus menerima kekalahan dari Selandia Baru, ini menjadi PR serius bagi Shin Tae-yong dalam memperbaiki skema bermain dari Timnas Indonesia U-20.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan. Indonesia akan menghadapi Guatemala pada Selasa (21/02/23) at night 19.30 WIB.

Indonesian National Team Coach, Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya di laga kontra Guatemala. Ini menjadi lampu merah bagi punggawa muda kita karena Guatemala bukan tim sembarangan, dua pertandingan berhasil disapu bersih dengan mendapatkan kemenangan saat menghadapi Fiji dan Selandia Baru.

Jangan lewatkan keseruan pertandingannya yang akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala.

》Stadion SUGBK, Tuesday (21/02/23), Kick-off: 19.30 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain

》Timnas Indonesia U-20 (3-5-2): Aditya Arya (Kiper); Brandon Scheunemann, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto (Belakang); Dzaky Asraf, Dony Tri Pamungkas, Achmad Maulana, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz (Middle); Ginanjar Wahyu, Hugo Samir (Depan). Pelatih: Shin Tae-yong.

Read more on the next page…

source